Radio ND...!!! radio pendidikan Balikpapan.






Radio ND

Radio ND terletak atau berkawasan di telaga sari no 67 RT 37 gunung pasir Balikpapan Selatan tepatnya di SKB Balikpapan Selatan, Radio ND merupakan radio yang berbasis pendidikan, pendidikan yang dimaksudkan disini bukan pendidikan seperti yang diajarkan di sekolah – sekolah namun pendidikan yang dimaksud disini adalah ilmu pengetahuan yang dapat dengan mudah dimengerti, dipahami dan dicerna oleh otak.

Bahasa yang digunakan dalam penyiaran adalah bahasa nasional yaitu bahasa Indonesia sehingga para pendengar dapat mudah menangkap pesan apa yang disampaikan. Dan para kru maupun anggota radio ND merupaka murid dari SKB Balikpapan Selatan sehingga dapat meningkatkan daya piker murid dan kreatifitas dalam berkarya.

Saya selaku penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada Drs. H. Gunawan Widyassana, MM selaku kepala SKB Balikpapan Selatan dan Bpk Syarief Haryanto selaku kesiswaan serta direktur operasional Radio ND. Dan juga kepada pamong maupun tutor yang mengajar di SKB Balikpapan Selatan serta terima kasih kepada kru maupu anggota Radio yang ikut berpatisipasi dalam lingkungan masyarakat serta para pendengar setia Radio ND radio pendidikan Balikpapan.


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o Posting Komentar